Blog Archives

Cover CD Bonamana versi Jepang

Baru-baru ini, Super Junior direncanakan untuk merilis single Jepang pertama mereka “Bijin” yaitu versi jepangnya Bonamana, dan mereka telah memperbaharui  website mereka dengan dirilisnya cover CD.
Cover CD yang dirilis ada 4 versi. Ini dia:
Single ini akan dirilis dalam 4 format, CD + DVD, Hanya CD, CD + CD Extra Cover, dan CD+DVD edition.
Advertisements

Super Junior’s Siwon khawatir dengan Fans Indonesia !

Aktor sekaligus penyanyi terkenal Korea Selatan, Siwon Super Junior belum lama ini mengungkapkan isi hatinya kepada fans Indonesia. Dia menulis 2 buah tweets pada akun twitternya yang mengungkapkan kehawatirannya kepada fans Indonesia mengenai teror bom yang ada di Indonesia.

Berikut isi twitternya :

( Translate)

Tweet Pertamanya :
@ BreakingNews: Pasukan anti-teror Indonesia membunuh 2 tersangka teroris dalam penggerebekan dini hari on.msnbc.com Jawa Tengah / kZApiY”

Tweet Keduanya:
“Bersiap-siap untuk keluar ! Berharap untuk Fans Kami, mereka akan baik-baik saja di Indonesia : (

Wooaa…
Oppa perhatian juga ternyata sama ELF Indo !! ^^

Pasti seneng deh semuanya,,nggak cuma ELF aja nih,,
Karena ada artis Korea yang perhatian dengan kita juga :)

 
Cre : Siwon407

Surat-surat yang diberikan oleh ELF Indonesia kepada Super Junior, akhirnya dibalas!

Ada sedikit info tentang balasan surat ELF Indonesia yang mereka tujukan kepada member SUPER JUNIOR. Pada saat SuShow 3 di Seoul kemarin, ada ELF Indonesia yang nonton langsung ke sana dan mereka memberikan surat kepada masing-masing member super junior, akhirnya perjuangan ELF Indonesia membuahkan hasil, karena setiap member menjawab pertanyaan surat yang mereka dapat, check out balasan surat mereka di bawah ini:

*DONGHAE
Hi ELF Indonesia , apa kabar ? nice to meet you ,,,
aku seneng nih baca surat dari kalian ,,, aku kira aku tidak dapat , ternyata ada juga untukku …
langsung saja nih jawab pertanyaan dari kalian semua …
kabar aku disini baik , sebelum padat schdle aku dah prepare semuanya kok, thx ya yg dah support aku ,, your my angel … saranghaeyo …

*LETEUK
Hi ELF Indonesia !! SUPER JUNIOR LEADER LEE TEUK IMNIDA !!!
nice to meet you ALL !!
maf ya kalau belum masuk list SS3 , tapi kami masih buka menanti nih undangan dari indonesia .. kami ingin berpetualang di negara baru .. hehehe … apa ada hal yang menarik di indonesia?
untuk adik2ku para ELf tetep semangat ya .. and thx for support .. jangan lupa beli CD super junior yang asli ya jangan bajakan …
saranghaeyo …

*SHINDONG
hi all my lovely ELF … saranghaeyo ….
aku senang bs berinteraksi dengan kalian , ide siapa ini buat pesan seperti ini , sangat kreatif ..
pada tanya tentang nari ya di twitter … siapa di..? dia teman ku …
maf ya klau twittnya blm aku follow back banyak bgt yang follow sampai2 aku bingung … tp thx ya untuk yang sdh follow aku …

*SUNGMIN
annyeong ELF Indonesia … nice to meet you … wah ada acara apa nih banyak surat untukku …
senangnya aku dapat surat dari kalian , mianhae klo ga dibalas semuanya ya … aku jawab pertanyaan kalian yang plng bnyk nih
twitter ku di tutup gag ada masalah apa2 cuma bosan saja , nanti klo ad situs pertemanan baru aku buat lagi ya .. thx yang ud follow aku … n mengikuti perkembangan twitt aku …
to my love ELF jgn berhenti support kami ya … ilove you all

*HEECHUL
hiiiiiiiiiii …… kkkkkkk …. ELF cintaku … aku sayang kalian … nice to meet you …
wah senangnya , baca surat sebanyak ini… kenapa aku tidak diberi hadiah?? kkkk bercanda …
maf ya twitternya belum di follow back sama aku , banyak yang follow aku , jangan marah ya ELF .. aku dengar kalian pada bersedih ya ? jangan ya ,, tetap senyum … walau kami belum ada schedule ke indo , jangan putus asa … suatu saat pasti kita bertemu okay !!!
ayo semangat … saranghaeyo ELF …

*EUNHYUK
my angel blue ELF , your my breath … saranghae …
annyeonghaseyo … super junior eunhyuk ibnida …
mianhae ya aku balasnya telat dari yang lainnya … karena ku tidak tahu kapan harus balas n aku sibuk sekali … so maaf ya ELf …
wah seneng bgt ada yg menjadikan aku inspirasi hidup kalian … sejak kapan tuh? hmm… ini ide siapa ya , bwat surat/ pesan sebanyak ini … aku dapat 34 pesan nih … tapi tidak bisa di balas semua …
thx yang ud support aku ya … aku senag sekali appresiasi kalian sebaik ini … oh ya … buat yang terima pesan dari ku … akku mau request nih … gima na kalu pakai tema … and tema berikutnya “kesan pertama kalian melihat suju ” aku ingin tahu … untuk ELF ikut komment ya … ini pesan kalian di baca semua , ya lumayan untuk bacaan di waktu luang … kkkk … sekali lagi thx ya ELF i really love you all …
see you …

*SIWON …
(siwon balas pake bahasa Inggris.. Simple koq bahasanya, bisa ditranslate sendiri ya..)
HI, ELF indonesia , nice to meet you …
happy I can be a letter from you, sorry late reply …
ELF-how are you? I hope fine, and may god bless you …
schedule to Indonesia, there is no ELF do not be sad huh …
pray for us so that we can get there,. if we get there what would you do?
oh yeah, I heard right here, ya thx for your prayers for the concert went well yesterday … finally
yes we continue to support ELF … we love you all …

*YESUNG
pertanyaan dari ELF :” hi oppa , kapan ney kalian konser di indo?”
jawaban yesung:
” hi elf indonesia , nice to meet you … kami belum ada schedule ke indonesia … klo ada tawaran main disana akan kami terima …”
“thx yg ud support aku , selama ini , thx buat perhatiannya , maf message’a ga bs di bls one by one . love you all ELF …”

*KYUHYUN
” hi ELF indo , maf ya pesannya ga dblz satu per satu cz bnyk bgt nih , … tunggu kami ya di indo , berdoa aja supaya kmi datang ke sana ,,,, jangan bersedih karena blum masuk list … keep smiling .. th jg yang ud support aku … gamsahabnida ELF … saranghae …!!!

*RYEOWOOK
” hi ELF indo , nc to meet you … aduh tmn km baik bgt nih nyampein pesan kalian … hehehe helena thx … aku baik” za kok , hmm maf jg ney elf klo blum bisa datang ke indo , cz blum ada tawaran main disana … mungkin nanti …. thx ya dah support aku … maf klo ga di bls satu per satu …. we love you …”

Thanks for sharing this :)

Rincian Pertama Album Bonamana Version Jepang

Super Junior akan memulai kegiatan mereka di Jepang dengan merilis versi Jepang hit populer mereka ‘Bonamana’ pada bulan Juni. Selain itu, kelompok juga akan berpartisipasi dalam komersial Jepang juga.

Check out rincian album di setiap versi.

Limited edition benefits:
01. Card (1 kartu secara acak dari jumlah total 11 kartu)
02. JK 8P booklet

[CD + DVD Limited Edition]
Harga: 1.890 yen

[CD]
1. Beauty (BONAMANA) Japanese Version
2. Beauty (BONAMANA) Korean Version
3. Beauty (BONAMANA) -Less Vocal-
[DVD]
Beauty (BONAMANA) Live Version @ Yokohama Arena in JAPAN
Beauty (BONAMANA) Korean Version Music Video
CM Circle K Sunkus Sketch (Limited Edition only)

[Limited Edition CD]
Harga: 1,050 yen
[CD]
1. Beauty (BONAMANA) Japanese Version
2. Beauty (BONAMANA) Korean Version
3. Beauty (BONAMANA) -Less Vocal-
[CD-Extra]
Beauty (BONAMANA) Japanese Ver. JK Photoshoot Sketch

[Circle K Sunkus Limited Edition CD]
Harga: 500 yen
[CD]
1. Beauty (BONAMANA) Japanese Version

Source: Gokpop

SMTOWN LIVE akan diadakan di Paris pada bulan Juni tanpa kehadiran BOA!

Konser SM Entertainment , “SMTOWN LIVE WORLD TOUR“, akhirnya akan memiliki panggung di Eropa!

Pada 20 April,  SM Entertainment mengungkapkan, “‘SMTOWN LIVE’ mengumpulkan banyak kesuksesan dan ketertarikan dari fans luar negeri selama konser2 di  Seoul, LA, Tokyo, and Shanghai. Terlebih lagi tanggal 10 Juni nanti kami berencana untuk bertemu dengan fans musik Perancis kami di  ‘Le Zenith de Paris’ di  Paris, Perancis.”

SM Entertainment adalah perusahaan entertainment Korea pertama yang menggelar sebuah konser kolabotasi di Eropa. tempat dimana mereka akan menggelar konser adalah tempat terkenal untuk konser2 dari bintang2 Internasional seperti Ne-Yo, The Pussycat Dolls, and the Jonas Brothers.
TVXQ Super Junior SNSDSHINee , and f(x) – semuanya dijadwalkan untuk hadir, dan juga merupakan pusat dari gelombang Kpop di Eropa. januari llau, sebuah TV Channel nasional 2TV memberikan sebuah laporan pada   Europe Hallyu craze, yang mengalamatkan artis2 SM sebagai pusat dari gelombang Hallyu.

Namun, BoA tidak akan hadir. Ia mengungkapkan melalui twitternya:

SM Entertainment menyatakan, “Dari konser Paris, kami berencana untuk artis2 perusahaan kami memiliki lebih banyak aktivitas2 global – melebisi Asia dan memperluas ke dalam Amerika dan Eropa – dengan mengambil keuntungan dari  berbagai macam jaringan.”

Source :  AsiaE

Credit : allkpop

%d bloggers like this: